Selasa, 05 September 2023

Apresiasi Guru dan Tenaga Kependidikan Tahun 2023

Mari rayakan Hari Guru Nasional dengan terus belajar, berkarya, dan berbagi inspirasi kepada para pendidik se-Indonesia dalam rangka menggerakkan ekosistem pendidikan yang lebih baik demi kemajuan pendidikan Indonesia.
Bergerak Bersama, Rayakan Merdeka Belajar.
Tentang Apresiasi GTK 2023
Apresiasi GTK merupakan sebuah upaya Kemendikbudristek untuk memberikan penghargaan kepada guru dan tenaga kependidikan yang telah memberikan layanan pendidikan secara baik bagi para murid serta memiliki semangat belajar, berkarya, dan berbagi sesuai dengan visi Merdeka Belajar. Penghargaan diberikan karena GTK memiliki praktik baik dalam mengimplementasikan kepemimpinan/pendampingan/ implementasi Pembelajaran Berdiferensiasi yang dapat menginspirasi para guru dan tenaga kependidikan lainnya.

Mengapa Anda Harus Mengikuti Apresiasi GTK 2023

  1. Pengalaman belajar, berkarya, dan berbagi bersama rekan guru dan tenaga kependidikan yang karyanya sama-sama terpilih pada Apresiasi GTK.
  2. Mendapatkan komunitas belajar baru. 
  3. Karya dapat menginspirasi guru dan tenaga kependidikan lainnya.
  4. Karya terbaik akan mendapatkan hadiah.
  5. Peserta terpilih berkesempatan mengikuti puncak perayaan Hari Guru Nasional 2023 di Jakarta.
  6. Untuk kategori Terima Kasih Guruku, peserta didik dapat memberikan kado/hadiah kepada satu guru untuk berangkat ke Jakarta mengikuti Puncak Hari Guru Nasional 2023.
Pendaftaran dimulai pada tanggal 7 September s.d. 8 Oktober 2023. Yuk ikut daftar disini.
Selengkapnya Klik Disini
Atau Download Paparan Sosialisasi Apresiasi GTK 2023
#HGN2023 #CeritaKurikulumMerdeka #TerimaKasihGuru

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Refleksi Hari Guru, 25 November 2023

  Pagi itu, saya terbangun dengan perasaan yang berbeda dari biasanya. Saya merasa sangat bahagia dan gembira. Saya tidak tahu apa yang memb...